Etika Dengan ALLAH

blogger templates
Etika Dengan ALLAH


Etika Dengan ALLAH - Wahai Semua umat islam terutama para muslimah, wajib beriman kepada Allah dengan iman yang benar, tidak dicampuri syirik dan tidak dipengaruhi oleh para penyeru kesesaatan dari musuh-musuh Islam. Oleh karena itu, kalian wajib membenarkan wujud (keberadaan ALLAH). Dialah yang menjadikan langit dan bumi dan menciptakan segala sesuatu. Mengetahui yang ghaib dan yang nampak. Pengatur segala sesuatu dan Pemiliknya. Tidak Ada Ilah selain Dia, dan tidak ada Rabb selain-Nya. Allah bersifat dengan seegala kesempurnaan dan suci dari segala kekurangannya, dan tidak ada sesuatu yang sama dengan-Nya.

Kalian beribadah kepada-Nya dengan semua bentuk ibadah yang disyariatkannya kepada kita sebagaimana yang Dia inginkan dan Dia sukai. Diawali meminta tolong dengan hidayah Allah kemudian dengan dalil naqli dari Al-Qur’an dan Sunnah, juga dalil-dalil akal yang disarikan dari hasil pemikiran dan pengamatan pada ciptaan Allah di alam semesta.

Allah Berfirman :

Etika Dengan ALLAH

"Sesungguhnya Tuhan kamu ialah Allah yang telah menciptakan langit dan bumi dalam enam masa, lalu Dia bersemayam di atas 'Arsy. Dia menutupkan malam kepada siang yang mengikutinya dengan cepat, dan (diciptakan-Nya pula) matahari, bulan dan bintang-bintang (masing-masing) tunduk kepada perintah-Nya. Ingatlah, menciptakan dan memerintah hanyalah hak Allah. Maha Suci Allah, Tuhan semesta alam." (Al-A'raf:54)

Segini dulu share pengetahuan yang saya terima - Etika Dengan Allah

0 Response to "Etika Dengan ALLAH"

Posting Komentar