Doa Setelah Wudhu

blogger templates
Doa setelah Wudhu ini bisa kamu hafalkan atau ditulis kembali agar kamu mudah menghafalkan nya .Berikut ini adalah doa setelah wudhu baca basmalah dulusebelum membacanya.

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ



اَشْهَدُ اَنْ لَااِلٰهَ اِلَّااللهُ وَحْدَهُ لَاشَرِيْكَ لَهٗ وَاَشْهَدُاَنَّ مُحَمَّدًاعَبْدُهٗ وَرَسُوْلُهٗ، اَللّٰهُمَّ اجْعَلْنِيْ مِنَ التَّوَّابِيْنَ، وَاجْعَلْنِيْ مِنَ الْمُتَطَهِّرِيْنَ، وَجْعَلْنَيْ مِنَ عِبَادِكَ الصَّالِحِيْنَ سُبْحَانَكَ اللّٰهُمَّ وَبِحَمْدِكَ اشْهَدُاَنْ لَااِلٰهَ اِلَّاَنْتَ اَسْتَغْفِرُكَ وَاَتُوْبُ اِلَيْكَ.
Bacaan Doa Setelah Wudhu dalam Bahasa Indonesia 

Terjemahan Doa Setelah Wudhu 
"Aku bersaksi tiada Tuhan melainkan Allah yang Tunggal, tiada sekutu bagi-Nya. Dan aku bersaksi bahwa Nabi Muhammad adalah hamba-Nya dan utusan-Nya. Ya Allah jadikanlah aku orang yang ahli taubat, dan jadikanlah aku orang yang suci dan jadikanlah aku dari golongan hamba-hamba-Mu yang shaleh."
Sumber : doamuslim

0 Response to "Doa Setelah Wudhu"

Posting Komentar